Mohon perhatian orang tua mengenai ‘permen karet libido’

permen karet libidoDua hari yang lalu seorang teman saya sambil cengengesan menanyakan ke saya apakah sudah mencoba keampuhan permen karet libido. Dengan wajah bloon saya malah balik bertanya:”Permen karet libido? Apaan tuh?”. Saya tahunya perment karet Chiclets, DoubleMint, Wrigley’s, tapi belum pernah dengar permen karet libido. Diapun sembari tetap cengengesan meneruskan menggoda saya, seakan-akan saya pasti sudah mencobanya. Sialan bener…errrgghhh.

Karena memang tidak mengerti apa yang dimaksud dengan permen libido itu, sayapun mendesak dia untuk menceritakan apa yang dia maksud. Melihat keseriusan saya, akhirnya dia menunjukkan berita di kompas.com mengenai permen karet libido ini di iPad yang dibawanya.

Saya segera mengambil iPadnya dan dengan ternganga membaca berita berjudul Heboh Ibu2 Berburu Permen Libido dan beberapa berita lain mengenai kehebatan permen libido ini. Berita mengenai perman karet ini rupanya sudah diberitakan oleh kompas.com sejak awal bulan February lalu, namun terlewat dari radar saya.Belum selesai keterkejutan saya membaca berita di kompas.com itu, teman saya masih menambahkan kejutannya dengan menunjukkan salah satu website yang menjual permen karet ini. Iklan di website ini benar2 membuat saya terkejut, marah, ngeri, muak dan lain sebagainya bercampur aduk. Saya segera mengcopy iklan itu bagi pembaca, seperti terbaca di bawah ini:

Obat PENINGKAT LIBIDO WANITA Permen Karet adalah obat PENINGKAT LIBIDO WANITA No.1 di Dunia, reaksi 10 menit dan di jamin si cewek akan minta lagi dan minta lagi. Reaksi cepat dan tidak berbau. Rasanya seperti permen Happydent White atau Cricket, rasa menthol alami, persis seperti rasa aslinya. rasanya dingin menthol semriwing….. tapi khasiatnya, Panas!!!

Kelebihan obat PENINGKAT LIBIDO WANITA permen karet ini adalah:

     * Tidak Bau,

     * Tidak Mencurigakan karena bentuknya yang unik dan familiar,

     * Rasanya enak seperti permen biasa,

     * Tidak perlu Air,

     * Bisa dipakai kapanpun anda mau,

     * Mudah dibawa kemanapun,

     * Praktis dan tidak perlu takut tumpah.

     * dan masih banyak keunggulan lainnya

Cara Pakai :

* Tinggal kasihkan ke target, anda tawari permen, kemudian biar di kunyah atau dihisap permennya, seperti makan permen biasa itu lho. kemudian,tunggu 10 menit, siap siap saja anda kuwalahan melayani si cewek, karena dia akan minta lagi dan minta lagi. enak tenan….!!!!

* Contoh nya : bisa di campurkan di permen Happydent White, atau permen cricket supaya target tidak tahu atau tidak curiga. Caranya?? Ganti dong bungkus permennya dengan bungkus karet yang sejenis, misal HAPPYDENT, CRIKETS.

* Sisain permen karet asli 1 biji aja buat anda makan sendiri, yang lainnya isi dengan permen karet PENINGKAT LIBIDO WANITA ini, nah sambil makan permen karet Crikets ato HAPPYDENT tawarin ke TARGET, dijamin kagak bakalan ada yang nolak, Jadi rencana anda akan mulus dan enjoy aja lagi!!!

* Oh ya, Dosis nya cukup satu butir saja, kalau untuk orang yang sudah agak berusia, silahkan kasih dua. kalau cewek muda cukup satu butir saja. tapi sekiranya menurut anda kurang cepat lagi, bagi dua butir.

Sudah banyak yang make trik ini dan gak ada yang bilang GAGAL, so let’s try aja deh boss

Membaca berita di kompas.com dan iklan di atas, membuat saya menggigil kengerian. Coba pembaca baca cara pakai yang dianjurkan oleh penjual, jelas2 ditujukan bukan untuk keharmonisan pasangan suami istri, tetapi ditujukan bagi lelaki hidung belang/bejat untuk memperdaya perempuan yang tidak tahu menahu mengenai akibat mengunyah permen karet ini😦.

Baca juga kelebihan yang diuraikan oleh penjual, semuanya benar. Tidak seperti minuman keras yang sering digunakan untuk membuat mabok korban, tidak juga seperti obat2an yang harus dihancurkan dan dicampur air, permen karet ini benar2 tampak seperti permen karet biasa, yang memang disukai anak2 hingga orang tua.

Saya tidak tahu apakah saya terlalu paranoid, tetapi menurut saya permen karet ini benar2 mengerikan. Pertama karena bentuknya seperti yang saya uraikan di atas, kedua karena hingga saat ini belum ada larangan dari BPOM/Pemerintah mengenai peredaranya sehingga bisa bebas dibeli tanpa takut ditangkap😦.

Saya tidak terbayangkan bagaimana jika pelaku yang berniat jahat memberikannya ke anak2 kecil yang dengan mudah dirayu melalui permen2 semacam ini. Bagaimana kalau di jalan, di bis, di kereta api, di mana2 mereka gunakan permen karet berbahaya ini? Bagaimana jika terjadi ke orang yang kita cintai?😦😦😦.

Sekarang saja perkosaan yang jelas2 telah terjadi dengan kekerasan, tetap bisa dipatahkan oleh pengacara pelaku di pengadilan dengan alasan suka sama suka. Bagaimana pula jika pemerkosa itu menggunakan permen karet ini, yang tanpa perlu susah2 akan membuat korban bertekuk lutut (jika khasiatnya memang seperti yang diceritakan di kompas.com dan iklan di atas), apalagi sekarang, perment karet memang popular di kalangan anak2 orang tua.

Setelah membaca berita ini, saya segera mempost hal ini ke semua group BB yang saya ikuti. Saya berharap semua ortu menyadari adanya permen karet ini dan memberitahukan ke anak2 perempuannya untuk berhati-hati jangan sampai sembarangan menerima tawaran permen karet dari orang yang tidak kita kenal, meskipun kita sudah tahu mereknya.

Saya mungkin tampak berlebihan, namun tidak ada salahnya kita berhati-hati agar supaya tidak terjadi kepada orang yang kita cintai, pada kakak / adik apalagi puteri yang kita sayangi. Kasus2 perkosaan semakin lama semakin menggila dengan semakin bebasnya akses internet dan peredaran film2 porno di Negara tercinta ini. Tanpa permen karet semacam ini saja saya sudah merasa ngeri memikirkan keponakan saya kalau bepergian sendiri, apalagi sekarang😦.

Saya pernah mendengar dari seorang psikolog terkenal bahwa korban perkosaan adalah orang yang mengalami luka batin paling parah di antara semua luka batin oleh peristiwa lain. Oleh karena itu marilah kita lebih berhati-hati dengan hal2 seperti ini.  Mohon untuk memberritahukan hal ini ke anak2, saudara atau teman.

Saya mohon maaf jika tulisan saya ini tampak terlalu parno (paranoid), tapi tidak ada salahnya kita berhati-hati daripada menyesal seumur hidu, bukannya begitu?.
Semoga berkatNYA selalu beserta kita selamanya.

11 thoughts on “Mohon perhatian orang tua mengenai ‘permen karet libido’

  1. ASTAGA! habis membaca kopian iklan tersebut, ingin rasanya saya bisa sehebat dan sejenius Sherlock Holmes, track back si penjual sialan itu, terus saya injak-injak sampai si penjual lemes kaya rempeyek😦 *emosi jiwa dan raga* siapapun sosok penjual & khususnya pembeli produk tersebut.. pantas di hukum gantung, karena itu artinya mereka secara sadar lahir dan batin memproklamirkan diri sebagai pemerkosa. May God spare them no mercy dan saya rasa Bapak tidak parno sama sekali.🙂 salam

  2. this is sad.. mau dibawa kemana negara ini kalau barang kaya ginian dibiarkan bebas.. orang yang beli narkoba setidaknya cuma merusak diri sendiri (bisa juga merusak orang lain tetapi biasa dimulai dari merusak diri sendiri dulu), tapi kalau permen ini jatuh ke tangan yang salah sih, alamat merusak orang lain langsung.. semoga BPOM bisa lebih tegas menindak pengedar dan produsen barang ini..

    • I’m agree with you Eric. Saya rasa daya rusaknya lebih daripada Narkoba, paling tidak orang yang kecanduan narkoba ada prosesnya, tidak langsung sekali coba langsung “rusak”, sedangkan orng yg “diperkosa” langsung mengalami luka batin seketika dan seumur hidupnya😦.

  3. Yah miris sekali melihat moral bangsa kita yang memang harus diakui mulai rusak.
    Yang bisa dilakukan adalah mengingat kembali ajaran nenek saya yang sering kali dia katakan “Jangan mau terima minuman atau makanan dari orang yang mencurigakan/tidak dikenal”
    Masalahnya di jaman sekarang ini, teman dekat yang sudah lama kenal pun tidak menutup kemungkinan kalo sudah ada niat jahat semua bisa terjadi.
    Sungguh dilema , tapi kita hanya bisa berdoa semoga kita semua dihindarkan dari benda-benda dan orang-orang yang memiliki tujuan tidak baik.😦

    • Iya betul Pep, menurut data, child sex abuse, malah banyak dilakukan oleh orang terkdekat😦. Sekarang dengan adanya permen karet ini, akan lebih mudah lagi bagi orang2 bejat itu untuk melakukan niat jahatnya😦.
      Semoga kita semua saling mendukung menghadapi jaman yg semakin gila ini. Informasikan ke orang2 yang tercinta agar mereka waspada.

  4. Ada ada aja…masalah libido ya masalah hati dan pikiran..bukan dari perment…biasanya segala sesuatu yang instan suka ga baik…

  5. Meluruskan saja, sepengetahuan saya tidak ada namanya peningkat libido untuk wanita . Sampai saat ini belum ditemukan makanan atau minuman di dunia yang jelas-jelas dapat meningkatkan libido wanita . Saya yakin permen karet ini hanya permen karet biasa .

    • Ooo begitu ya pak? Mudah2an demikian ya, karena dari berita yang saya baca di kompas.com itu kok para2 ibu2 yang menggunakan langsung “greng” dalam 10 – 15 menit. Kalau memang tidak bermanfaat ya syukurlah, tapi tidak ada salahnya kalau kita berhati2 ya?

      Salam

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s