Season’s Greetings

Pulau Sebayur, Komodo, Nusa Tenggara Timur

Hallo pembaca yang baik, sebulan sudah saya cuti menulis karena kesibukan akhir tahun di kantor yang luar biasa sekali, namun tentu saja saya belum melupakan teman2 semua yang ternyata masih tetap setia membaca blog saya ini🙂. Terima kasih untuk segala pujian, masukan dan terutama kritikannya.

Sebenarnya saya sudah berjanji untuk mempost ucapan selamat Natal pada saat saya mengadakan trip ke Pulau Komodo dari tanggal 22 – 28 Desember lalu, namun ternyata anggan2 hanya menjadi mimpi karena di pulau saya menginap tidak bisa mengakses internet, selain pula karena ketatnya jadwal diving saya maka setiap malam bawaannya cuma mau tidur aja (sebenarnya ini sih alasan yang paling utama wkwkwk :)).

Saya baru bisa duduk tenang hari hari ini, mengupload ribuan foto2 yang saya ambil selama trip saya, memisahkannya, dan mengedit beberapa di antaranya bagi pembaca semua.

Foto di atas, dan dua lagi di bawah adalah foto yang saya ambil dari sebuah bukit di Pulau Sebayur, salah satu pulau kecil di antara kepulauan Nusa Tenggara Timur, yang berjarak kurang lebih 1.5 jam menggunakan perahu motor dari Labuan Bajo, sebuah kota kecil di bagian barat Pulau Flores. Saya harus mendaki bukit yang lumayan terjal, sembari digigiti nyamuk hutan dan ditakut2i oleh staff resort tempat saya menginap bahwa di bukit banyak ular berbisa yang sewaktu2 bisa menggigit🙂.

Semoga jeris payah saya untuk mengabadikan alam kepuluauan NTT dalam ketiga season’s greetings yang pilihkan untuk pembaca sekalian ini, boleh menjadi permohonan maaf saya atas menghilangnya saya selama beberapa waktu belakangan ini🙂.

Pulau Sebayur, Komodo, Nusa Tenggara Timur

Semoga pembaca dan keluarga, diberikan dilimpahi berkat Natal, kesehatan, kegembiraan dan terutama kedamaian di hati. Dan semoga keberuntungan, kesuksesan akan menemani pembaca di tahun 2013 nanti. Amin.

Pulau Sebayur, Komodo, Nusa Tenggara Timur

Salam dari kami sekeluarga.

6 thoughts on “Season’s Greetings

  1. Merry Christmas and Happy New Year.
    Semoga Damai dan Terang Natal beserta Pak Guntur & Keluarga serta kita semua.
    Dan semoga berkahnya menyertai kita mengarungi tahun 2013. GBU all.
    Amin

  2. Selamat natal dan tahun baru pak..🙂
    wah di tunggu nih cerita dan sharing pengalaman jalan–jalannya pak..
    waduh foto nya sampe ada ribuan.. ^^ kayaknya Pak Guntur menemukan banyak objek foto yang ok nih…😀

    • Selamat Natal dan Tahun baru Victor.
      Semoga tahun 2013 ini menjadi tahun penuh kesuksesan bagi kamu ya🙂.
      Foto ribuan bukan karena banyak object, tp karena kamera digital nih, sekali pencet enak bener langsung jeprat-jepret 8 frames per second🙂.

      Ntar ya saya tulisnya, skr sudah kudu kerja lagi sebabe. Jadi sabtu minggu deh saya lanjut beresin pilih, edit dan tulis.

      Salam.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s