Thanks to all of you for spreading DR Richard Teo’s Testimonial !!

Selama beberapa hari ini saya hampir tidak bisa mempercayai mata saya melihat statistic wordpress yang menunjukkan peningkatan visits yang luar biasa. Semua itu hanya karena dua posting saya terakhir, pertama adalah posting mengenai kesaksian DR Richard Teo Keng Siang yang asli dalam bahasa Inggris (Please spend, even your most precious time…), yang hingga detik ini  mencapai 1.459 visits, dan terjemahan yang saya lakukan hingga mata saya kabur (Terjemahan: Memorial DR Richard Teo…), yang hingga detik ini juga mencapai 13.605 visits. Dan masih terus dibaca.

Terus terang saya tidak menyangka sedikitkan jika terjemahan sekenanya itu ternyata menyebar bagaikan virus ke seluruh penjuru dunia. Dan tidak satupun protes atas buruknya terjemahan saya. I’m truly happy. Benar kata beberapa pembaca, tidak sia2 saya meluangkan waktu lebih dari 7 jam untuk menerjemahkan kesaksian itu, karena ternyata impactnya terhadap pembaca luar biasa juga.

Selama beberapa hari ini saya termenung-menung, sia2kah hidup DR Richard Teo? Tidak bermanfaatkah penderitaan DR Richard Teo, yang pada saat2 puncaknya, pada saat dia seharusnya menikmati sepuas-puasnya, ternyata diberikan kesengsaraan hingga dia meninggalkan kita?

Saya rasa tidak! Saya yakin tidak!

Saya yakin Tuhan dengan caranya yang tidak pernah kita pahami, sengaja memilih DR Teo, yang pandai, yang pekerja keras, yang atletis, yang secara fisik amat sangat sempurna, berwajah tampan, karier yang sukses, dan memiliki segala yang diinginkan oleh seluruh anak muda seusianya, untuk menjadi alat mengingatkan kita semua akan kekuasaanNYA, ke Maha EsaanNYA, dan kecintaanNYA ke kita semua, termasuk ke DR Richard Teo.

Banyak komentar ke saya dengan berbagai pemahaman mengenai kesaksian itu, namun pada dasarnya semua hampir sama.

PeringatanNYA sangat sederhana, JANGAN MENANTANG SAYA! Jangan pernah merasa bisa segalanya,  jangan memaha-kuasakan KEKAYAAN, karena semua itu hanya titipanNYA. Tetapi gunakanlah semua itu untuk menjadi berkat untuk orang lain.

Kesaksian yang luar biasa powerful. Kesaksian yang akan mengubahkan banyak orang.

Namun tanpa bantuan semua pembaca, yang saling bahu membahu ikut menyebarkannya, saya yakin tidak akan banyak yang tersentuh oleh kesaksian ini. Oleh karena itu, saya mengucapkan berjuta-juta terima kasih atas kesediaan seluruh pembaca untuk menyebarkan kesaksian DR Richard Teo ini. Dan juga kepada pembaca yang telah memberikan komentar yang sangat menguatkan saya.

Semoga Tuhan selalu memberikan berkat berlimpah bagi seluruh pembaca dan keluarga. Saya yakin DR Richar Teo pun juga berterima kasih kepada pembaca tercinta atas segala usaha menyebarkan kesaksian dia, sehingga semakin banyak orang disadarkan oleh kesaksiannya.

Satu harapan saya, yang mudah2an tidak berlebihan dan bisa kita lakukan bersama-sama, adalah menerjemahkan kesaksian ini ke dalam berbagai bahasa, semisal bahasa Jerman, Mandarin, Tagalog, Perancis dlsb, sehingga semakin banyak lagi yang bisa direngkuh oleh kesaksian ini.

Saya tidak tahu apakah mimpi ini bisa terwujud, pembacalah yang bisa menjawabnya, karena tidak satupun dari bahasa itu yang saya kuasai.

Siapa tahu kejadian??

Salam,

Guntur Gozali

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s